Teks drama “Hanya Karna Cinta”

Ini teks drama dapat inspirasi sendiri ….

Kata temen2 aku sih ini terlalu menyinetron …hehehe



Pemain : Natalie, Ricky, Natie, Chandra, Mamah, Papah

Hanya Karna Cinta

*Pada suatu hari bel sekolah pun berbunyi menandakan waktunya pulang sekolah… Dua sejoli yang biasa disebut Dhuo-nat pun pulang bersama (Natalie, Natie) ..*

Natalie : tie, anter gue yuk ke mall..

Natie : Duwh maaf banget ya lie.. Bukannya aku gak mau.. Tapi aku sudah ada janji sama temenku..

Natalie : Oh.. It’s Ok lah…

Natie : Maaf yaa.. daahhh..(melambaikan tangannya)

Natalie : hati-hati tie..

*Karena Natie tak bisa mengantarkan Natalie ke Mall,, Jadi Natalie meminta Chandra untuk mengantarkannya…*

Natalie : Chan, bisa anter aku gak ke Mall? Ya se


hehehhehe...

4 komentar:

  1. Nice INFo and NicE BLoG.... ^__^
    piet mampir perdana disini...
    sesama peserta DJARUM BLACK BLOG COMPETITION ^__^

    demi ukhuwah di tanah blogger..
    meninggalkan jejak di postingan...
    mencuri link....
    nge-follow...
    itu ayat pertama dalam kitab penting blogger

    ^__^

    BalasHapus
  2. Salm kenal sukses selalu blognya keren neh

    BalasHapus
  3. Nice....
    makin hari makin mantap
    Tidak membosankan tuk datang lagi

    salam
    www.bimbinganmu.blogspot.com

    BalasHapus