Ayo Pasang Banner ini

Kepada seluruh blogger yang telah turut mendedikasikan dan mendeklarasikan sebagai “AKU BLOGGER INDONESIA SEJATI” saya ucapkan terimakasih…

Banner STYLE 1

aku blogger indonesia sejati badge designerlistic.net 1 Buktikan Bahwa “Aku Blogger Indonesia Sejati” dengan Copy Paste Code Badge/Banner ini di Blog mu
Copy Paste Code Badge/Banner ini di Blog mu


Banner STYLE 2 

aku blogger indonesia sejati badge designerlistic.net 2 Buktikan Bahwa “Aku Blogger Indonesia Sejati” dengan Copy Paste Code Badge/Banner ini di Blog mu
Copy Paste Code Badge/Banner ini di Blog mu


Banner STYLE 3

aku blogger indonesia sejati badge designerlistic.net 3 Buktikan Bahwa “Aku Blogger Indonesia Sejati” dengan Copy Paste Code Badge/Banner ini di Blog mu
Copy Paste Code Badge/Banner ini di Blog mu
 

0 komentar: