Tentang Diriku


Selamat datang di Blog Sederhana tempat berteduh dari keramaian jagad maya. Terima kasih telah bersedia singgah di sebuah noktah kecil dalam luasnya alam maya. Semoga perjumpaan ini bisa berlanjut di kesempatan yang lain. Nama saya adalah Rizky.Firdiansyah.D . Anda boleh memanggil dengan nama panggilan Rizky, seperti yang sudah biasa di ucapkan oleh keluarga, saudara saya dan teman-teman. Saat ini tinggal di suatu lokasi di Surabaya Barat, belum menikah. Waktu luang biasanya diisi dengan membaca segala jenis bacaan mulai dari koran nasional edisi terbit sabtu-minggu, majalah sampai buku-buku apa saja yang ditemui mulai dari buku-buku pengetahuan anak-anak, buku cerita, ataupun buku-buku yang berkaitan dengan bidang yang saya geluti. Selain itu saya juga suka mendengarkan musik dan memainkan alat musik seperti gitar (walaupun hanya untuk bergaya dengan memainkan nada yang tidak jelas bunyinya) .Sangat menyukai kegiatan hiking dan travelling walaupun hiking sudah tidak saya lakukan lagi Sejak lulus dari Smk Rajasa Surabaya, saya berkecimpung di dalam dunia Teknologi Informasi sampai sekarang, masih berada di jalur yang sama dan mencoba mengaplikasikan segala ilmu yang diperoleh sejak dari bangku Smk. Saat ini saya ingin sekali meneruskan kuliah di Salah Satu Universitas Teknik Informatika yang berada disekitar Indonesia untuk mencoba mendalami ilmu Teknologi Informasi lebih baik lagi. Disini anda bisa melihat profil saya dan tautan ke akun teman-teman. Sementara hanya ini saya yang bisa saya tulis. Sekali lagi saya mengucapkan Selamat datang, dan selamat membaca. ♥

0 komentar: