apa jadinya klo komputer ku di siram air?!

serem deh klo di suruh tdur sma mama aku nolak ,, soal'a psti nnti ancamannya itu "kalo komputer nya ngga di matiin nanti mama siram air" ,, nahloh klo komputer gw d siram air apa ayo jdi nya .. gawat beribu gawat ini mah!! uda dlu laptop gw di bnting sma papa .. wah ortu gw 22 nya ngga bRes ni ya kya nya .. msa gw ngga bole seneng² sma barang yang gw pnya sii .. lagi pla kn ini lgi liburan .. msa sedikit aja main internet mpe tengah mlm ngga boleh sii .. sebel degh !! ... nah nah klo ni komputer di siram air ama nyokap .. ya allah .. apa jdi nya yak? koslet iia ya !!! phahaha .. ni saat wktu gw buat ni blog aja .. nyokap gw miscall² ke hp gw.. pdahal msi dalam 1 rumah .. =)) phahaha .. mau buang² plsa apa mau biar suara nya ngga menggelegar ya ?? ... pdahal kata yang di ucapin itu cman "MATIIN KOMPUTER NYA,, MATIIN !! ,, UDA LEWAT JAM 9" ,, buahahaha .. jam 9 gw di suruh sleep .. gw bukan anak kcil lagi kli mam .. :'( .. lagi pla ini libur lowh libur .. msa ngga di bolehin sii ngenet nya ampe malam² .. lagi pla kn bsok mama mau nyoblos .. dan aku ngga ada tu acara ikut²an nyoblos gtuu .. jdi ngga d perluin juga kli ya tidur siang² jam sgtu .. duh duh .. mama ngga gaul nii .. :D .. *calon anak kurang ajar ngatain nyokap nya ngga gaul ...

dan setiap gw di suruh matiin kompi jam sgtu .. gw pra² lama²in aja .. bnyak alsan lah yang gw bkin watd lama² ttp brtahan ol .. hohoho *soal'a nungguin nyokap tdur ,, klo dya uda tdur pasti lpa gw yang blom opp .. hahaha.. anak durhaka emang .. tpi jangan ampe dya bangun mau ke toilet .. al'a klo tba² bangun ke toilet liat gw yang masih ada d ruang tamu main komputer ,, tu nyokap marah² nya serem buanget buukkk ... secara .. bangun tba² mau ke toilet .. dengan mata sendu² .. sipit .. smbil ngomel² .. serem nya ngga ketulungan .. pling gw pura² buang hajat ,, dan blang "ntr klo abis dri buang hajat aku matiin ma kompu nya ,, mama" ,, tpi sebener nya gw ngga buang hajat ... cuman nongkrong aja di WC .. dan ketika gw periksa aman trkendali .. baru lah gw jalan lagi menuju ruang tamu .. phahaha =)) .. tpi dengan nulis hti².. tpi klo uda lama kondisi emang sangat amad .. udah cetak cetek seterus nya :D

wiss .. kaya nya gw ngerendahin nyokap amad yak kli ini .. tpi emang bener kok ,, nyokap serem banget ..
takut ngga takut gw sma dya .. :D .. tpi musti nya ya haRus takut Lah ya :D .. tpi gw bnyak akal ,, jdi nya kseringan nyokap yang gw boongin ..

maavin kesalahan anak mu ini ya mama .. aku kn cuman mau bebas aja .. mumpung lagi lbur :D ..

0 komentar: