Djarum Black Menghilangkan Rasa Letihku...

Tadi pagi saya berangkat sekolah dengan menggunakan motor. Sebenarnya saya sudah berniat tidak masuk sekolah, karena di dalam pikiran saya hanya malas Olaraga. Memang jadwal itu saya ada jadwal Olaraga, Matematika, Agama,B.inggris, dan Fisika.

Bel sekolah sudah berbunyi dan saya dan teman - teman langsung berganti pakaian olahraga. Setelah selesai ganti pakaian saya langsung berkumpul dan berbaris untuk mendengarkan materi dari guru saya. Suhu yang panas Sangat menyengat kulitku., saya langsung berkeringat dan pikiran saya sudah emosi saja.

Materi olahraga hari itu adalah lari. Dan langsung saya beserta teman teman lari keliling lapangan olahraga sebanyak 9 kali putaran. Huuh . . . rasanya akan pingsan aja, kaki sudah capek, badan rasanya letih dan lemas sekali. Setelah itu pelajaran olahraga pun usai. Kemudian saya dan teman - teman berganti pakaian seragam.Bel pelajaran pertama pun telah usai, saya dan teman - teman langsung menuju ruang agama. Rasanya saya mau pulang saja untuk istirahat, minum - minuman yang segar dan tidak lupa menghisap rokok DJARUM BLACK yang kebetulan kemarin saya beli satu bungkus.

Didalam pelajaran agama saya hanya tidur - tiduran dan membayangkan enaknya menghisap rokok DJARUM BLACK. Dan pelajaran agama pun telah usai. Dan saya harus menuju ruang b. inggris Di hati saya hanya bisa berkata "cepat pulang". Di dalam pelajaran b. inggris pun tindakan saya hanya seperti waktu pelajaran agama.

Bel pelajaran binggris pun berbunyi. Itu tanda pelajaran b. inggris telah usai. Saya merasa senang meskipun saya letih dan ingin cepat - cepat menghisap rokok DJARUM BLACK. Sekarang saya harus bergegas ke ruang maematika. Badan saya terasa letih sekali dan tidak sadar saya tertidur pulas. saya terdengar guru saya memanggil saya. dan saya pun bangun, ternyata saya di suruh maju mengerjakan soal di papan tulis. Saya binggung dan tak mampu mengerjakan soal itu karena badan saya letih tidak mampu untuk berfikir.

Bel pelajaran matematika pun selesai. Saya senang sekali dan saya bergegas menuju parkiran unuk mengambil motor saya. Saya langsung menuju ke warung dekat sekolah saya. Saya memesan es susu soda dan saya mengambil rokok DJARUM BLACK yang saya bayangkan sejak dari tadi. Dan akhirnya badan saya yang terasa letih pun hilang karena DJARUM BLACK yang saya hisap dan itulah cerita singkat "DJARUM BLACK MENGHILANGKAN LETIHKU".

0 komentar: