Pemblokiran Youtube, Rapidshare, Metacafe


Pemerintah berencana memblokir youtube. lo bisa baca artikelnya dari detik.
Setelah gw baca dan gw pahamin dengan sungguh-sungguh....
Ternyata pemerintah sekarang arogan...!!!! masa informasi di batasin????!!! informasi adalah hak setiap manusia...!! kami bisa karena ada informasi.... dan youtube adalah salah satu penyedia layanan informasi dimana di situ juga terdapat pembelajaran bagi kami...!!!!

Apakah kami harus kembali ke jaman dimana komputer hanya standalone..????!!!! atau informasi hanya didapat dari radio...!!! Kesalahan besar melakukan pemblokiran...!!!! Apalagi cuma gara-gara 1 film yang ga mutu.. "fitna"...

orang indonesia juga ga goblok pak...!!! kami tau, itu film hanya dibuat orang tolol yang ingin cari sensasi.... kami pun tau film itu hanya angin lewat yang menghiasi media. Kami tidak akan terpengaruh akan hal itu.

Bapak menteri dan Bapak presiden yang terhormat..... apabila masih ingin memperpanjang jabatan nya tuk 5 tahun kedepan...., sebaik nya bapak-bapak lebih konsentrasi untuk membenahi perekonomian negeri ini. Bukan hanya mengurusi hal-hal yang bukan kepentingan nya....

Masih banyak pak rakyat yang susah..... dan tiap hari orang susah selalu bertambah.... dimana tanggung jawabmu sebagai pemimpin negeri tercinta ini...?????!!!!!

0 komentar: