Djarum Black Berbagai Macam Versi

1. Djarum Black Capuccino versi gelas-gelas berisi cappuccino yang ditumpuk. 2-3 gelas dasar si bawahnya berwarna lebih kontras buat ngegambarin mulut rokok (ini istilah gue snediri:P) atau yang kalo rokoknya filer, di sinilah tempatnya filterisasi (halah, ini juga sotoynya gue aja!!:P)
2. Djarum Black versi Photografer. Ketika seorang bintang iklan Djarum Black (kalo gak salah cewek) melihat benda dan hal-hal yang membentuk huruf-huruf B-L-AC-K, orang yang bersandar di sebuah tiang terus dia menunduk seperti membentuk huruf K adalah klimaks yang gue suka dari iklan Djarum Black itu
3. Djarum Black versi pacaran adalah yang paling simple dan ‘Ceko banget’ karena menyangkut soal tulisan-tulisan dan cinta-cintaan:P. Ketika si cewek dan si cowok rebut dan marahan di sebuah café, si cewek kesel sampe gak mo ngomong terus dia ngambil pulpen dan corat-coret nulis;
‘Kita sudah nggak cocok, aku nggak mau hidup sama kamu.’ Si cowok kemudian ikut-ikutan ngambil kertas yang udah diremes-remes si cewek berisi tulisannya itu, dia juga ngambil pulpen dan corat-coret di atas kertas kusutdan ngasiin lagi kerts itu ke si cewek. Si cewek masih kesel dan ngebaca kertas itu dengan mimic muka yang masih marah dan tak ramah. Tapi kemudian si cewek malah senyum dan jadi manis, enggak marah lagi karena tulisan si cowok ternyata cuman nyoret kata ‘enggak’ di kalimat dalam kertas tersebut. Hingga kalimatnya menjadi
‘Kita sudah enggak cocok, aku enggak mau hidup sama kamu.’

Hehe…Jujur dari dulu, gue emang selalu suka iklan-iklan rokok.

0 komentar: