Djarum Black Menthol Power Beat Mafia Wars

Pagelaran Djarum Black Menthol Power Beat Mafia Wars yang bertempat di Immigrant, Plaza Indonesia dalam menyambut tahun 2010 berlangsung sangat meriah. Pada malam yang bertemakan Mafia Wars ini dihadiri sekitar seribu clubbers dari berbagai kalangan yang mengenakan kostum ala mafia. Sesaat pergantian tahun DJ Paul Thomas didaulat untuk menghibur seisi gedung Immigrant, aksi Paul berhasil membuat suasana semakin bersemangat dan meriah.

Event bertajuk Mafia Wars ini terbilang sangat sukses dari setting interior dan eksterior yang "menyerupai" markas mafia di tambah kostum mafia yang dipakai pengunjung membuat suasana dunia mafia kian terasa. Aksi DJ Paul Thomas memang sangat dinanti para clubbers, ini terbukti dari semakin padatnya area dance floor ketika MC Zanou menyebutkan DJ asal Inggris tersebut akan segera beraksi. Sesaat waktu memasuki awal tahun Paul Thomas melancarkan aksinya dan disambut sorak sorai para clubbers sembari mengucapkan happy new year.

Suasana semakin bersemangat dan meriah dengan musik yang dimainkan sang DJ dan tampak para pengunjung sangat menikmati sekali suasana malam itu. Kerlap-kerlip lampu dan sinar laser yang menari-nari menambah kemeriahan new year eve party. New year party yang berlangsung hingga dini hari ini dihadiri dari berbagai kalangan bahkan terlihat artis-artis ternama seperti Nia Ramadhani, Dimas Becks, Arifin Putra, Aming, Mario Lawalata ikut meramaikan pesta tahun baru. Mereka terlihat sangat menikmati suasana event penutup tahun 2009 ini.

Waktu menunjukkan pukul 03.00 WIB dan Paul Thomas mengakhiri aksinya diiringi tepuk tangan para clubbers yang tampak sangat puas dengan musik-musik yang dimainkan Paul. Meski tiga jam berlalu menghibur para pengunjung Paul tidak tampak lelah justru makin bersemangat karena para pecinta musik "ajeb-ajeb" tidak ada hentinya bergoyang mengikuti irama lagu. DJ Miko menjadi penutup rangkaian hiburan Djarum Black Menthol Mafia Wars, hingga pagi menjelang sebagian clubbers masih menikmati alunan house music sang DJ. Sungguh kemeriahan tiada akhir, Happy New Year 2010...

0 komentar: