Facebook Berikan Beasiswa

Facebook Berikan Beasiswa

image

Setiap hari Facebook selalu berhadapan dengan permasalahan yang begitu kompleks. Pemilik situs jejaring ini pun yakin bahwa kedekatan hubungan mereka dengan para akademisi akan mampu menuntaskan kompleksitas masalah tersebut ke akar-akarnya.

Untuk itu, sebagai komitmen Facebook ke depan dalam hubungannya dengan dunia pendidikan, Facebook memperkenalkan program yang khusus untuk memberi dukungan beasiswa bagi mahasiswa tahun akademik 2010/2011.

Skema program beasiswa tersebut dibuka untuk mereka yang tertarik menekuni bidang Ekonomi Internet, seperti teori penjualan yang berkaitan dengan iklan penjualan online , Ilmu Komputasi Sosial (Social Computing), Sistem Komputer, Data Mining-Machine Learning, dan Sistem Perolehan Informasi.

Beberapa kriteria utama bagi pendaftar beasiswa ini antara lain adalah mahasiswa program doktoral yang sedang melakukan penelitian, berlatar belakang akademis jurusan Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Teknik Listrik, dan beberapa bidang terkait lainnya.

Lebih jauh mengenai informasi beasiswa ini bisa diakses di www.facebook.com/careers/fellowship.php . Aplikasi untuk beasiswa ini ditutup 15 Februari 2010.

0 komentar: