90% Remaja Gunakan Internet Sebagai 'Bantuan Pribadi'

Sebagian besar remaja mencari bantuan melalui internet untuk membantu memecahkan masalah pribadi mereka, ketimbang bertanya pada orangtua.

Studi yang dilakukan Board of Trustees for get Connected di Inggris menemukan, sembilan dari sepuluh remaja berusia dibawah 25 tahun diketahui menggunakan internet untuk mencari solusi masalah pribadi.

Di sisi lain, survei tersebut juga menemukan, hanya ada sepertiga anak muda yang mendiskusikan masalah kepada ibu mereka. Lebih kecil lagi, satu dari 20 remaja berbicara kepada ayah mereka untuk mendapatkan solusi.

Survei yang dilakukan terhadap 1.000 remaja berusia dibawah 25 tahun ini menemukan kesimpulan, kalaupun mau berdiskusi dengan orang lain, remaja cenderung lebih nyaman berbicara kepada teman mengenai masalah mereka. Sebanyak 42 persen menyebutkan merasa lebih nyaman untuk berhubungan dengan teman.

"Hasil studi ini menunjukkan, ada kebutuhan bagi para remaja untuk melakukan verifikasi informasi yang mereka temukan di internet," kata Ketua Board of Trustees for Get Connected Andrew McKnight.

McKnight juga menambahkan, dalam banyak kasus sebagian informasi yang tersedia di internet bukan tidak mungkin malah akan memperburuk masalah remaja.

1 komentar:

  1. Bagi kawan-kawan yang ingin berbisnis online, inilah kesempatan yang sangat baik untuk melakukanya.Memperkenalkan satu-satunya di Indonesia bisnis yang mampu menghasilkan ratusan juta dengan MUDAH, AMAN, GRATIS dan TERBUKTI MEMBAYAR. Tanpa keluar uang sedikitpun anda
    sudah bisa menjalankan bisnis ini. Wajar jika anda tidak percaya dan menganggap ini menipu, tapi ini BENAR dan JUJUR. Untuk leih jelasnya baca cara kerjanya. Bagaimakah cara kerjanya?? Simak

    selengkapnya disini.Jika anda percaya silahkan mencoba disini.Tapi saya sarankan anda membaca dahulu cara kerjanya disini serta
    cara pendaftaranya disini
    agar anda semakin yakin dan percaya untuk mengikutinya.
    .

    BalasHapus