Antivirus Facebook Gratis

Antivirus Facebook Gratis ? siapa yang tidak mau kalo dapet antivirus untuk situs paling fenomenal FB ini, akan tetapi kita pengguna FB di Indonesia sebaikanya bersabar dulu, karena pembagian antivirus FB ini sebenarnya sudah dirilis beberapa waktu yang lalu oleh perusahaan pembuat antivirus yang sudah cukup terkenal yakni McAfee, kita tahu bahwa situs FB ini sangat rawan sekali dengan tangan-tangan jahil para hacker facebook , karena dilihat dari pengguna serta aplikasi facebook yang cukup banyak serta ketenaranya yang sangat fenomenal diseluruh dunia, tak heran jika FB menjadi salah satu web sasaran untuk menebarkan virus

Cara mendapatkan antivirus facebook secara gratis ini sebenarnya sangatlah gampang, karena kita hanya diwajibkan menjadi salah satu penggemar dari dari halaman mcAfee di facebook,

Sebagai anggota Facebook, Anda berhak untuk mendapatkan eksklusif 6 bulan berlangganan McAfee Internet Security. Untuk mengambil keuntungan dari penawaran ini ($ 34,99) Anda harus menyelesaikan langkah-langkah berikut:
Buat account pengguna McAfee dan membuat sebuah password yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses pusat download

1. Masukkan informasi pendaftaran Anda.
2. Sediakan informasi penagihan Anda untuk masa depan pembaruan otomatis. Harap dicatat kredit Anda atau kartu debet tidak akan dikenakan biaya saat ini dan Anda tidak berkewajiban untuk memperbarui langganan Anda. Anda dapat membatalkan pembaruan otomatis setiap saat sebelum berakhirnya masa berlangganan 6 bulan.
3. Bila Anda berlangganan 6-bulan berakhir, sebagai anggota Facebook, Anda akan menerima 30% diskon pada pembaruan Anda berlangganan, yang adalah sebanyak $ 48,99 ($ 69,99 MSRP). Untuk membatalkan pembaruan otomatis ini, hubungi Dukungan Pelanggan McAfee di 866-622-3911 sebelum berakhirnya masa 6-bulan berlangganan gratis.

Software keamanan tersebut tersedia di McAfee fan page Facebook . Selain itu Facebook juga menginstal software McAfee untuk mengidentifikasi komputer user yang terinfeksi, kemudian menyarankan user membersihkan komputernya sebelum melanjutkan mengakses Facebook.

Facebook mengumumkan, software keamanan McAfee awalnya akan tersedia untuk seluruh anggota Facebook di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Italia, Jerman, Belanda, Spanyol, Perancis, Kanada, Meksiko dan Brazil. Sementara untuk negara lain akan segera menyusul sepanjang kuartal pertama tahun ini.

Sampai sekarang ini kita pengguna facebook Indonesia masi harus bersabar untuk mendapatkan antivirus facebook gratis ini, karena sampai sekarang belum ada kabar lagi mengenai pembagian antivirus untuk wilayah Indonesia ini, wait and see aja

0 komentar: