Ditinggal Browsing kita dapat duit dollar

kali ini akau mau share dan menyarankan kamu harus nyoba yang ini,yaitu cara terbaru mencari duit/dolar di internet,beda dengan PPC,PTR,RIVEW dll.
ini adalah program yang aku cari2 selama ini,yaitu ditinggal browsing kita dapat duit. pertama kita daftar dulu dan download toolbarnya dan kita Hidupkan tiap kali kita mau browsing din internet.dan tinggal browsing aja sesukamu,mau facebookan,download,nulis artikel,atau ngapain aja selama tollbar masih on dolar kita akan terus bertambah,seperti ini:


keterangan:

angka 1 =point yang akan selalu naik saat kita online,ga harus berada di web tertentu,tapi bebas asal online

angka 2= indikator,ini berupa gambar orang berjalan, yang perlu kita lakukan adalah bila "orang ini" berhenti berjalan /duduk, kita harus klik dia,biar counternya berjalan lagi,dan juga kadang2 "orang ini akan berjalan2 sampai ke anak panah no3,dan kita juga harus klik dia biar dia kembali lagi di tempatnya.ini semua biar kita tetap standbay di depan kompi,jadi ngga bisa kita tinggal pergi lama. padahal aku berencana mau on kan kompi ku semalam biar konter berjalan terus,tapi ternyata ga bisa karena harus stanby bila "orang ini" berhenti atau keluyuran,karena kalau tidak kita klik maka kounter akan berhenti sampai kita klik.

angka3 = Ini merupakan iklan yang mereka pasang,dari sinilah mereka membayar kita,karena mereka sudah menampilkan iklan dari pemasang untuk kita lihat,atau kalo kita tertarik kemungkinan akan klik.

pokoknya ayik deh kalo kamu coba, apalagi buat kamu yang hobinya didepan komputer lama.

Dan yang PALING ASYIK adalah cara pembayaranya lewat cek,seperti google adsense,jadi kita ngga perlu buat paypal atau kartu kredit

penarikannya pun cuma $50 saja,ngga ada 3 minggu sudah sampai angka itu,
untuk info lengkapnya dan gabung silahkan klik gambar dibawah ini



atau disini juga bisa





Atau yang ingin main PTC (Pait To Click) ngeklik dapat duit, aku pilihan ini yang baru dan yang bagus, minimum Payout cuma $2 saja dan bisa ewat Paypal,Liberty Reserve, dan Alertpay.lengkap kan? COBA INI AKU JAMIN NGGA NYESEL...


Kalau kamu serius dengan semua,pasti hasilnya mengejutkan...

0 komentar: