Duit dari Paypal Wishlist di Facebook Sudah Dikirim

Dua hari yang lalu saya mendapat sebuah email dari paypal.com yang berisi informasi bahwa saya sudah bisa mengklaim bonus uang sebesar $32, setelah melakukan klaim tinggal menunggu uang dikirim ke akun paypal saya. Proses klaimnya juga sangat gampang, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka email yang anda daftarkan untuk paypal wishlist.
  • Lihat apakah ada email dengan judul, Nama Anda, You’ve earned cash with PayPal’s WishList app.
  • Klik Claim Now, anda akan diminta login ke paypal.com, setelah itu tinggal menunggu uang dikirim ke akun paypal anda, saya menunggu selama dua hari.
  • Selesai

Pagi ini, saya cek email dan ternyata bonus sudah ditransfer ke akun paypal.com saya. Walaupun nggak sampai $100 tetapi lumayan juga buat traktir teman2 makan bakso. :D

Bukti Transfer Duit Paypal Wishlist

Bukti Transfer Duit Paypal Wishlist

Maaf… bukan untuk menyombongkan diri lhoo…

Semoga bermanfaat :)

0 komentar: