Panda Cloud Antivirus 1.0

Anti-virus sering ditandai turun sebagai sumber daya babi yang selalu mengganggu pekerjaan Anda atas nama keamanan. Tetapi dengan Cloud Panda Antivirus konsep ini dapat berubah.

Alat antivirus ringan ini menangani sistem anda tanpa perlu mengambil setengah dari sumber daya Anda atau menampilkan jendela mengomel sepanjang waktu. Kuncinya adalah bahwa Cloud Panda Antivirus adalah didasarkan pada apa yang disebut komputasi awan, dan hanya sebagian terinstal di sistem anda dan menyimpan file inti pada dedicated server di Internet.

Berkat struktur awan khusus ini, Panda Antivirus Cloud tidak harus diperbarui secara manual. Lupakan tentang konfigurasi rumit dan harus men-download file signature baru! Ini tidak berarti Anda tetap terlindungi ketika terputus dari jaringan: Panda Antivirus Cloud fitur cache lokal yang membuat program dan berjalan, bekerja pada 100%.

Selain ringan sebagai ciri utama, Panda Antivirus Cloud tetap antivirus yang cukup sederhana alat yang tidak dapat dijadwalkan untuk menjalankan scan otomatis dan tidak termasuk filter untuk web dan email, atau dukungan untuk mendeteksi spyware.

0 komentar: