Saksikan..Black In News Episode Senin (8/3) @ ANTV Pk.22.30

Paradigling

Berani mencoba tren yg satu ini ? Olahraga paralayang/Paragliding adalah olahraga di alam bebas. Kalau mau ngerasain terbang bagaikan burung, maka terbang dengan paragliding adalah salah satu mimpi yg bisa menjadi kenyataan yang dapat dilakukan .. Ketika kita melayang di ketinggian secara tidak langsung kita akan lebih menghargai kehidupan dengan cara yang berbeda.

Gemala Hanafiah

Namanya aslinya Gemala Hanafiah. Gadis yang akrab disapa Al ini pernah menjuarai kontes selancar Internasional di Malaysia. Dia menjadi juara setelah mengalahkan sepuluh kontestan lain, serta pernah menjadi model di majalah-majalah kebugaran. Selain sebagai Surfer, wanita cantik ini juga dikenal sebagai Presenter disalah satu program TV swasta.

Komunitas Supermoto Indonesia

SMI (Super Moto Indonesia) pertama kali memiliki roots atau akar dariCOMBAT (community of bosowa adventure trail), dengan motor Bosowa, motor dengan basis trail.Seiring dengan berjalannya waktu, rekan-rekan COMBAT mulai berkembang dari hanya menggunakan ban pacul ke konversi ban aspal yang dapat digunakan tidak hanya pada ‘dirt’ track atau track offroad/tanah .. tapi dapat juga digunakan pada track aspal (All terrain condition) .. Dari sini lah awal style Supermoto mulai terlahir dan mulai terbentuk komunitasnya di Indonesia.

0 komentar: