Sony Dikabarkan Akan Buat Tablet ala iPad & Ponsel PSP

Sony masih bungkam dan menolak berkomentar soal ponsel PlayStation. Begitu juga dengan kabar pihaknya akan membuat perangkat tablet ala iPad.

Rumor akan adanya ponsel PlayStation mulai mencuat lagi setelah Wall Street Journal (WSJ) memberitakannya. Mengutip sumber-sumber 'yang dekat dengan hal itu' WSJ menuliskan akan adanya dua gadget baru dari Sony.

Pertama, sebut WSJ, akan ada ponsel yang mampu memainkan game-game sekelas game PlayStation pertama. Perangkat ini akan dikembangkan lewat Sony Ericsson.

Kedua, Sony disebut-sebut akan membuat perangkat serba bisa ala tablet. Perangkat ini akan menjadi silangan antara netbook, pembaca buku digital dan mesin game. Pihak Sony rupanya masih bungkam soal kedua rumor itu.

"Bukan bagian dari strategi kami untuk mendiskusikan produk atau rencana bisnis yang akan datang sebelum adanya pengumuman resmi. Semua laporan di media yang menampilkan detil produk atau bisnis itu adalah spekulasi," sebut pernyataan resmi Sony.

Jika memang muncul kelak, akankah ponsel PlayStation menarik perhatian pengguna? Apalagi mengingat PlayStation Portable (PSP) Go yang masih harus 'berjuang' di pasaran.

0 komentar: