HTML code di Blogger

Tadi pas gw lagi nulis posting sebelumnya 'Emoticon di Blogger' gw dapet sebuah masalah.
Di posting itu gw coba masukin code HTML, tapi pas gw udah selesai ngetik dan pengen gw publish, ada tulisan error HTML dari blogger-nya ??

Wah, setelah gw coba liat, ternyata dari 'compose' nya itu juga langsung ngebaca HTML code, waah.. repot dong ni.. gw harus convert itu kode HTML, biar tampilannya jadi tulisan biasa..

Setelah coba search di om google, untung banget... ada generator nya di Quick Escape
Jadi tools disini berfungsi untuk generate HTML code, menjadi kode yang dapat dibaca oleh kita..

copy paste kode html, abis itu di convert aja.. jadi deeeh..

Kok kayaknya, gw baru coba bikin blog.. kendala nya banyak banget yah..
fitur editor buat posting blog nya kurang oke nih.. butuh yg bener" WYSIWYG (What You See Is What You Got), biar gampang gituu...

Gpp deh.. buat pembelajaran... :)

0 komentar: