Djarum Black Bikin Saya Jatuh Cinta



Saat itu perut saya rasanya perih sekali, karena saya belum makan seharian. Dan selain perut saya perih, mulut juga rasanya tidak karuan, karena saya seharian tidak merokok. Saya tegaskan bahwa saya adalah pecandu rokok dan rokok yang paling saya sukai adalah DJARUM BLACK.

Pada saat itu kira - kira jam 5 sore badan saya sudah lemas sekali dan tidak konsentrasi dengan pelajaraan multimedia yang diberikan guru saya. Tetapi saya malah lebih konsentrasi membayangkan setelah bel pulang sekolah saya berbunyi. Dan akhirnya saat - saat yang diinginkan datang juga tet . . . tet . . . bel pulang sekolah sudah berbunyi. Wajah saya sangat bersemengat dan buru - buru menuju parkiran motor dan langsung saja saya tancap gas dengan cepat karena saya sudah tidak tahan untuk merokok DJARUM BLACK yang saya sukai.

Akhirnya sampailah saya di warung yang disebut warga daerah saya adalah "MAEIL" si Pemilik WARUNG MAEIL itu bernama mas maeil. Dia sudah hafal minuman yang saya akan pesan maka langsung dibuatkannya pop es yang hangat, karena itu adalah minuman kesukaaan saya. Lalu saya juga tidak tingal diam. Dengan gesit tangan saya mengambil rokok yang saya sukai yaitu DJARUM BLACK yang sudah disediakan mas Maeil. Karena kebetulan konsumen Mas Maeil juga rata - rata suka DJARUM BLACK. Tetapi di warung itu juga banyak terdapat berbagai macam rokok. Ada DJARUM BLACK CAPUCINO, DJARUM BLACK TEA, DJARUM SUPER, DJARUM BLACK,DJARUM BLACK SLIMZ, DJARUM BLACK SLIM, dll. Saya hanya memilih rokok yang sangat saya sukai yaitu DJARUM BLACK.
Sudah setengah batang saya menghisap rokok DJARUM BLACK itu. Tiba - tiba datanglah dua orang cewek mengendarai motor honda beat berwarna hitam. Wuih . . . cantik benar ini cewek - cewek. Dalam hatiku ingin berkenalan dengannya. Dan akhirnya saya memberanikan diri untuk berkenalan dengan mereka. Ternyata namanya GIETHA dan yang satunya lagi adalah Dewi.Sebenarnya saya lebih suka dengan si GIETHA karena dia lebih cantik dari pada yang satunya. Perbincangan saya dengan mereka semakin akrab.Saya masih merokok DJARUM BLACK dengan sangat menikmatinya. Ternyata secara tidak sadar gietha melihat terus rokok saya dan dia bertanya kok suka rokok DJARUM BLACK.Dan saya jawab karena DJARUM BLACK memiliki aroma dan rasa yang khas seperti cappucino. Perbincangan saya pun menjurus ke masalah DJARUM BLACK. Tidak terasa adzan maghrib telah terdengar dan saya bergegas pulang tetapi saya tidak lupa untuk meminta nomor handphone si GIETHA dan saya bertanya apakah saya boleh maen ke rumah di boleh tidak. Dan dia menjawab boleh, aku merasa senang sekali.

Sudah dua minggu saya dekat dengannya. Lalu saya memberanikan diri untuk mengutarakan isi hatiku ini kepada GIETHA dengan cara bungkusan - bungkusan DJARUM BLACK yang sudah tidak ada isinya saya bentuk menyerupai hati dan saya berikan kepadanya. Ternyata dia sangat senang dengan pemberianku ini dan dia ternyata sudah cinta denganku sejak pertama kali bertemu denganku. Akhirnya kita pun jadian pada saat itu juga. Sejak saat itu saya semakin suka dengan rokok DJARUM BLACK. Karena DJARUM BLACK membuat sejarah cintaku semakin unik dan mengesankan. Karena DJARUM BLACK MEMBAWA CINTA untukku. Itulah cerita singkat pengalamanku dengan DJARUM BLACK.

I LOVE DJARUM BLACK

0 komentar: