Djarum black menginspirasikan ku...

begini ceritanya..

aku kan punya band, pada suatu hari aq ingin membikin Lagu buat Band aku yang telah berjalan 4 tahun, pertama aq binggung buat lagunya habisnya aku g ada inspirasi, aku sudah menyiapkan satu buku, satu pensiL buat ynulis liriknya, dan Gitar buat mencari kunci nada buat lagu aq....saat itu aq masih binggung padahal aku liat di buku aku yang keliatannya sudah mau habis, gara gara aku salah terus buat liriknya.... dan saat itu aku coba menghisap rokok djarum black yang tadi aku beli dari warung, sebelum aku membuat Lagu... dan aku hisap dengan sepenuh Hati, tak Lama kemudian aq dapat inspirasi baru dengan adanya rokok djarum black ini... dan pada saat itulah aq menulis lirik buat lagu aku dan akupun tidak Lupa rokok djrum yang ditangan aku... agar inspirasi aku tidak hilang .. hehehehe....dan tak Lama ahkirnya aku coba dengan Gitar dan Kunci nada pun cepat aku dapatkan ...dan Jadilah sebuah Lagu baru..inilah DJRUM BLACK yang bisa bikin aku mengispirasikan ku....


^_^

0 komentar: