Kiblat Baru Dunia Modifikasi Motor

Mengusung kreativitas dalam setiap event telah menjadi ciri khas Djarum Black. mengedepankan inovasi sudah menjadi hal yang melekat pada Djarum Black. Kreativitas dan inovasi seolah telah menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari Djarum Black. Saya, dan mungkin termasuk orang lain, menangkap kesan itu semenjak kemunculan Djarum Black di tengah-tengah masyarakat. Kesan pertama yang melekat pada Djarum Black adalah kedekatannya dengan dunia motor dan mobil. Saat pertama mengenal Djarum Black memang berasal dari kemunculan rokok baru berwarna hitam. Namun kemudian saya lebih banyak mengetahui aktivitas-aktivitas Djarum Black yang menjadi sponsor dalam banyak sekali event yang berhubungan dengan motor dan mobil. Apalagi melihat banyaknya stiker Djarum Black yang terpampang di motor-motor dan mobil-mobil yang berseliweran di jalan-jalan, semakin lengkaplah kesan kedekatan Djarum Black dengan motor dan mobil.

Keberadaan Djarum Black dalam menopang dunia otomotif ternyata memang sudah tidak diragukan lagi. Event yang sudah diadakan tidak hanya berjalan sekali dua kali, namun tetap berjalan dengan rutin dan bahkan mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini bisa dibuktikan dalam salah satu gelaran acara Djarum Black yang diberi nama Djarum Black Motodify. Dari tahun ke tahun, kuantitas dan kualitas peserta dan penonton semakin meningkat. Motor-motor hasil oprekan peserta yang berkompetisi dalam ajang modifikasi motor inipun sudah semakin aneh-aneh, unik-unik, kreatif dan inovatif.

Lihatlah karya ekstrem salah satu peserta Djarum Black Motodify di Solo. Motor ini sudah “tidak berbentuk”. Pemilik motor memang merombak total tampilan motornya.

0 komentar: