Semarak Kontes Modifikasi Motor Ala Black di Bumi Ruhui Rahayu



“Ruhui Rahayu”...Semoga Tuhan memberkati, merupakan semboyan yang selama ini diusung Propinsi Kalimantan Timur. Arti semboyan yang sangat dalam tersebut seakan menjadi penuntun juga di acara Djarum Black Motodify Samarinda, Kalimantan Timur di tahun penyelenggaraannya yang kedua. Lihat saja bagaimana gelaran yang berlangsung, Sabtu hingga Minggu (12-13/7), di Gedung Bina Rahayu, Kompleks Mall Lembuswana bisa memancing animo masyarakat Samarinda dan sekitarnya dengan sangat antusias.

Mengusung tema “Show Off Your Dreams”, gelaran Djarum Black Motodify Samarinda 2008 ini kembali mampu menyuguhkan tontonan atraktif dan menarik. Tercatat sebanyak 67 kontesan dan sekitar 1200 orang pengunjung hadir dalam acara ini. Memperlombakan 19 kelas modifikasi, acara ini seakan menjadi pelepas dahaga bagi para modifikator-modifikator Samarinda dan sekitarnya yang memang menanti-nanti event modifikasi motor berskala nasional.


Acara Djarum Black Motodify ini sendiri memang dikemas dengan sangat menarik. Acara yang berlangsung tidak hanya memajang motor-motor modifikasi, tetapi menyuguhkan pula live band performance, DJ performance, sexy dancer, body

grinder, maupun games-games yang seru.
Kemasan acara yang
apik ini pun mampu membuat antusias warga kota Samarinda hadir ke tempat ini walaupun di saat yang bersamaan di kota ini tengah menggelar perayaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII. Ini menjadi bukti kuat kalau event Djarum Black Motodify di Samarinda ini punya nilai tersendiri di hati para pecinta otomotif khususnya penggila modifikasi motor.

Masuk ke dalam intisari perayaan Djarum Black Motodify Samarinda 2008 sendiri, Yani dari Komunika menjelaskan “Untuk Djarum Black Motodify tahun 2008 di Samarinda kali ini, cukup mengalami peningkatan yang berarti, ini terlihat dari jumlah peserta yang meningkat dibanding Black Motodify tahun 2007. Kalau di tahun 2007 yang ikut kontes ada 60 motor, sekarang peserta kontesnya bertambah menjadi 67 motor". "Antusias pengunjung juga mengalami peningkatan dan uniknya yang datang tidak hanya berasal dari kalangan penggila modif saja tapi banyak juga warga masyarakat awam yang terlihat begitu antusias terhadap acara ini,” katanya menambahkan.

Djarum Black Motodify Samarinda tahun 2008 memang jadi ajang pembuktian keseriusan para modifikator-modifikator di Samarinda serta Kalimantan Timur pada umumnya untuk saling “unjuk gigi”. Persaingan yang didalamnya berasal dari imajinasi akan sebuah konsep roda dua yang lain daripada yang lain memang jadi cerminan dan esensi dalam setiap gelaran Djarum Black Motodify tidak terkecuali di Bumi Samarinda. Show off Your Dreams Samarinda....

0 komentar: