Mukjizat Handphone Blank

Hari Jum'at,27 Februari 2009 saya dapat pengalaman yang mengerikan.Awalnya setelah saya ziarah kubur dengan teman saya bernama Faris (nama samaran). setelah ziarah kubur saya akan pulang ke rumah. ditengah perjalanan tiba - tiba hujan deras turun dan saya putuskan singgah di sebuah Masjid xxx, karena kebetulan juga waktu sudah memasuki Ashar dan say belum juga sholat ashar. Sholat Ashar saya pun selesai dan saya duduk - duduk di teras Masjid. Dan sambil menyalakan sebatang rokok DJARUM BLACK SLIMZ sambil menunggu hujan reda.

Tiba - tiba ada seseorang naik sepeda motor berhenti di depan Masjid sepertinya mau sholat Ashar juga. Tetapi saya agak curiga karena pada waktu helmnya di buka dia tetawa dan menjijikannya lagi dia menjulurkan lidah seperti kata orang jawa melet.Dan dia akhirnya selesai sholat Ashar. Setelah dia shlat Ashar dia menghampiri saya dan teman saya. Pertama dia memperkenalkan diri guru B.inggris sekolah SMA 1 xxx dan rumahnya desa xxx. Dia bercerita entang tanda - tanda kiamat panjang lebar. Saya pikir dia pintar sekali tentang Agama tetapi tetap saja saya masih merasa curiga.Malah saya agaka curiga lagi tentang dia karena cara dia bicara seperti banci atau orang HOMO. Entah bagaimana ceritanya sampai - sampai dia ingin memperlihatkan Handphone yang berisi iblis di pemakaman nasrani. Tetapi saat itu rasa curiga saya semakian kuat karena disamping video iblis itu tetapi di alam daftarnya ada video bokep. Saya semakin tidak kerasan mengobrol dengannya.

Mukjizat pun datang Handphone dia jadi Blank. Lau dia mencabut batu handphonenya da menghidupkannya lagi Tiba - tiba gambar laki - laki telanjang terpampang di Handphone dia. Kan kalau di logika tidak mungkin seseorang laki - laki waras menyimpan foto laki - laki telanjang di handphone. Dan kecurigaan saya pun sudah menjadi kesimpulan kalau laki - laki itu HOMO dan ingin mendekati saya dan teman saya dengan cara halus. Badan saya pun merinding dan rasa takut menhantui saya. Teman saya belum tahu, karena pada waktu foto itu terpampang hanya saya yang melihat. Dengan buru - buru saya mengajak teman saya pulang. Dan saya bercerita semua yang terjadi kepada teman saya bahwa laki - laki itu HOMO dan teman saya menjadi kaget.

Untungya pada saat itu Handphonenya Blank. Itulah singkat cerita saya yang berjudul "MUKJIZAT HANDPHONE BLANK". Dan saya berpesan kepada kalian semua jaganlah gampang percaya kepada seseorang meskipun orang itu bertingkah laku baik di hadapanmu.


0 komentar: