Menginginkan BLACKLE : Situs Pencari Yang hemat energi



BLACK IN NEWS : Satu inovasi yang bagus datang dari situs pencari Google, Situs pencari terbesar ini menawarkan solusi kecil untuk menghemat energy. Situs ini diciptakan dari dasar pemikiran bahwakita semua yang perlu mengambil langkah-langkah kecil dalam kehidupan kita sehari-hari untuk menghemat energi. Lho, bagaimana situs ini bisa menghemat listrik? ternyata begini, dalam tampilan layar komputer warna putih yang ditampilkan ternyata menyerap energi listrik lebih banyak dan tampilan hitam menyerap energi lebih kecil. jadi, inilah yang mendasari kenapa tercipta situs berwarna hitam ini.
satu informasi pada bulan januari 2007 dalam sebuah posting blog berjudul Black Google Would Save 750 megawatt-hours a Year bahwa usulan tentang Google yang dibuat dalam versi hitam ternyata cukup menyimpan energi karena tingginya penggunaan mesin pencari ini.
Wah, gak salah nih kalo kita ternyata ikut andil dalam menghemat energy dunia dengan tampilan warna hitam. Dari situ mereka percaya bahwa terdapat nilai dari konsep tersebut walaupun itu kecil dan hal tersebut juga dapat selalu mengingatkan kita untuk menghemat energi walaupun bermula dari hal kecil.
Nah, bagaimana kita bisa ikut membantu, caranya adalah menggunakan situs ini sebagai mesin pencari kita mulai sekarang. dan beri tahu teman-temanmu untuk ikut melakukannya. Setiap tampilan Blackle akan mengingatkan kita pada pentingnya menghemat energi.
Yup! Mulai saat ini saya akan mengganti kata GOOGLING menjadi BLACKLING.
keren BangetKann...

0 komentar: