DJARUM INDONESIA kembali menghadirkan inovasi terbaru dari varian BLACKnya yaitu aroma Blackberry. Produk ini diharapkan memberi warna yang berbeda pada rangkaian produk Black yang telah ada.

Raymond Portier selaku Brand Manager Djarum Black mengungkapkan, inovasi Djarum Blackberry mengambil inspirasi dari buah exotic yang memiliki nama awalan Black itu. Buah blackberry memiliki rasa dan aroma yang khas, sangat sesuai bagi mereka yang ingin mendapatkan variasi rasa yang berbeda. Kemasan Djarum Black berry yang elegan dengan dominasi warna hitam dan ungu ini, menurut Raymond, dipasarkan untuk kalangan muda yang energi dan penuh inovatif. "Generasi muda kita itu memiliki jiwa yang inovatif, kreatif dan smart. Ini yang kita bidik," katanya.


Opps! cuplikan advertorial diatas hanyalah sebuah konsep dari seorang mahasiswa yang ingin mengenalkan satu produk baru. Apakah kira-kira sudah lulus uji jadi kreator produk atau masih perlu belajar banyak karena dari visualnya sudah keluatan bohongnya.. jadi sebenarnya konsep iklan gambar produk dari Djarum Black berry diatas cuman boongan saja.. hehe.. piss
kira-kira nih orang djarum marah gak ya.. ntar takutnya didiskualifikasi lagi, hiks!

Info by : ikomumm.blogspot.com

0 komentar: