cara daftar facebook melalui handphone


Facebook sekarang merupakan salah satu socialnetworking yang paling di gemari di seluruh dunia, si pemilik facebook mark zuckrberg juga tidak menyangka bahwa social networking yang dia buat akan menjadi sebesar ini.

Karena banyaknya peminat dari facebook ini, maka tidak sedikit orang yang selalu ingin update entah itu status, profil, bales wall dll, sehingga banyak juga orang yang ingin buka facebook melalui hp.

Nah, mungkin bagi sebagian orang cara mendaftar facebook adalah mudah, tapi bagaimana cara nya mendaftar facebook melalui hp?Ok, saya akan jelaskan cara daftar facebook melalui handphone:

1. Kita internet melalui handphone kita melalui opera mini atau browser bawaan hp, yang penting GPRS nya mesti udah aktif ya :) , dan masuk ke m.facebook.com

2. pilih “Sign Up” dan isi semua data yang diminta

3. Kemudian klik Sign Up. lalu kita akan dikirimin kode verifikasi dan link verifikasi, untuk verifikasi kita bisa pake salah satu aja (link/nomor).

4. Setelah verifikasi maka kita langsung disuruh memasukan email dan password. Ok, setelah itu kita tinggal isi biodata kita, dan selesai!

dan sebagai tambahan, kita dapat membuka facebook dengan aplikasi mungil yang bisa kita instal di handphone kita, jadi kalo mau buka fb di hp bisa pake aplikasi ini, lebih simple dan lebih sip, untuk download silahkan cari di getjar.com dengan kata kunci facebookmobile.

Semoga membantu

BAGIKAN TULISAN INI KE FACEBOOK —>>Share

0 komentar: