Kapanlagi.com Disusupi Virus?

Kapanlagi.com Disusupi Virus? - Ketika sedang mencari infomasi selebritis dari situs google, salah satu hasil pencarian tersebut mengarah kesitus celeb.kapanlagi.com, salah satu situs Infotainment terbesar di Indonesia saat ini.

Gambar Hasil Pencarian Google dengan kata celeb.Kapanlagi.com

Mengingat kapanlagi.com merupakan situs besar dan sudah memiliki reputasi yang baik bagi masyarakat, maka tentu reputasi situs ini juga akan baik bagi situs pencari dan hasilnya ketika mencari informasi yang berkaitan dengan artis atau selebritis, maka kapanlagi berpeluang besar akan selalu muncul dihalaman SERP (halaman pertama hasil pencarian di google).

Namun dari hasil pencarian pada pagi ini, Minggu (14/02/10) berkaitan dengan situs celeb.kapanlagi.com, terlihat ada kejanggalan, dimana ada peringatan yang diberikan oleh google. "Situs ini mungkin berbahaya bagi komputer Anda" begitulah peringatan bahaya yang tertulis dari hasil pencarian dari google yang mengarah kesitus kapanlagi.

Ketika mencari dengan kata "kapanlagi.com" lewat google, maka peringatakan tersebut tidak disertakan atau tidak muncul, namun jika mencoba mencari kata "celeb.kapanlagi.com" maka hasil peringatan dari google akan muncul kembali.

Ketika ada kejadian seperti ini, dimana sebuah situs yang dicap berbahaya oleh google, maka biasanya situs tersebut sedang disusupi virus atau program-program berbahaya lainnya, namun apakah kejadian mengenai situs kapanlagi ini google sedang salah analisa?

Sejauh ini memang belum didapat informasi resmi dari media massa, maupun konfirmasi resmi dari pihak kapanlagi.com mengenai status situs ini yang disebut berbahaya oleh pihak google. Namun harapan kita sebagai pengguna situs kapanlagi yang selalu memberikan informasi serta foto-foto terbaru dari selebritis yang kita idolakan, tentunya kita sangat berharap jika status berbahaya yang disematkan google terhadap situs ini agar segera ditanggapi oleh pihak kapanlagi.

0 komentar: